Pelatih Madura United FC Basuki: Persib Terlalu Superior untuk Dikalahkan, Selamat

Sabtu, 01 Juni 2024 – 14:18 WIB
Pelatih Madura United FC Basuki: Persib Terlalu Superior untuk Dikalahkan, Selamat - JPNN.com Jabar
Carekataker Pelatih Madura United FC. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANGKALAN - Caretaker Pelatih Madura United Rakhmat Basuki mengakui kekalahan tim nya dari Persib Bandung. Menurutnya, Persib Bandung terlalu superior untuk di kalahkan.

Diketahui, Madura United FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung di partai final Liga 1 2023/2024.

Di leg pertama, Madura kalah 3 - 0, dan leg kedua harus takluk 3 - 1. Satu-satunya gol yang tercipta untuk Madura dicetak dari titik putih yang ditendang oleh pemain senior Slamet Nurcahyono.

Laskar Sapeh Kerrab harus kalah dalam dua leg pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan Stadion Bangkalan, Madura. 

Hal itu dikarenakan, permainan apik yang ditampilkan Ciro Alves dkk. Pertahanan lawan sulit ditembus, dan Persib berhasil mencuri peluang. 

"Tentunya saya harus mengucapkan kepada Persib Bandung sudah menjadi juara di musim ini. Mereka layak menjadi juara, mereka begitu superior musim ini," kata Basuki, Sabtu (1/6). 

"Di dua leg final ini dua kali mereka mengalahkan kami. Jadi sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada Persib," lanjutnya.

Basuki pun memaparkan, di musim ini Persib Bandung tampil begitu impresif di bawah asuhan pelatih asing Bojan Hodak. 

Pelatih Madura United Rakhmat Basuki mengakui kekuatan tim Persib yang bisa mengalahkan mereka di final Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News