Nobar Persib, Ribuan Bobotoh Memadati Halaman Gedung Sate Bandung

Jumat, 31 Mei 2024 – 19:57 WIB
Nobar Persib, Ribuan Bobotoh Memadati Halaman Gedung Sate Bandung - JPNN.com Jabar
Ribuan Bobotoh memadati halaman Gedung Sate di Jalan Diponegoro, Kota Bandung untuk nonton bareng pertandingan final leg kedua Persib Bandung vs Madura United FC, Jumat (31/5) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ribuan suporter Persib atau yang biasa disebut Bobotoh, memadati halaman Gedung Sate di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, untuk menyaksikan pertandingan final leg kedua antara Persib Bandung melawan Madura United FC.

Pertandingan kedua ini digelar di Stadion Bangkalan, Madura, pada Jumat (31/5) kick-off pukul 19.00 WIB.

Para Bobotoh ini antusias menyaksikan pertandingan final sebab optimistis bisa meraih gelar juara. Sebabnya, Maung Bandung sudah unggul 3 - 0 di leg pertama.

Pantauan JPNN di lokasi, seluruh penjuru halaman Gedung Sate tampak dipadati masyarakat. Kepadatan juga terjadi hingga ke Lapangan Gasibu.

Pada kegiatan nobar ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menyediakan lima big screen atau layar lebar. Layar itu dipasang di tengah dan samping kanan kiri.

Mereka menyanyikan chant-chant Persib yang biasa dibawakan saat menyaksikan langsung di stadion. Tidak hanya itu, Bobotoh juga menyalakan flare dan kembang api.

Kepulan asap flare pun membumbung tinggi di sekitar Lapangan Gasibu.

Pada final leg kedua ini, kedua tim menurunkan 11 pemain pertama terbaiknya.

Ribuan suporter Persib atau yang biasa disebut Bobotoh, memadati halaman Gedung Sate di Jalan Diponegoro, Kota Bandung untuk mengikuti nonton bareng atau nobar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News