Persib Juara atau Tidak, Konvoi di Kota Bandung Akan Tetap Digelar

Jumat, 31 Mei 2024 – 18:30 WIB
Persib Juara atau Tidak, Konvoi di Kota Bandung Akan Tetap Digelar - JPNN.com Jabar
Suporter Persib Bobotoh memberikan dukungan kepada tim seusai latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tengah menyiapkan acara penyambutan tim Persib Bandung.

Mereka akan tiba di Bandung pada Sabtu (1/6) seusai menjalani pertandingan final leg kedua Championship Series Liga 1 melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura. 

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhi Pratama mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh pemangku kebijakan baik pemerintah daerah dan kepolisian untuk mengadakan konvoi. 

Gelaran ini tak akan melihat Persib mampu memenangkan Championship Series atau tidak. Skenario penyambutan Persib juara sudah dilakukan, begitu juga jika gagal. 

"Konvoi keun (kami akan konvoi), apresiasi para pejuang (Persib)," kata Adhi kepada wartawan, Jumat (31/5/2024).

Menurutnya, saat ini PT PBB pun masih melakukan pembicaraan dengan Pemprov Jabar untuk memastikan kegiatan konvoi yang akan dilakukan besok.

Sebab pada saat konvoi dipastikan akan banyak masyarakat tumpah ruah ke jalanan menyambut pada pemain dan pelatih.

"Tetap (konvoi) sudah diobrolkan dengan Penjabat (Gubernur Jabar Bey Machmudin)," ungkap Adhi.

Manajemen menyatakan konvoi penyambutan Persib tetap akan dilaksanakan jika Persib gagal membawa pulang trofi Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News