Meski Unggul 3 - 0 Atas Madura United, Pelatih Persib Bojan Hodak Minta Pemain Tetap Fokus

Jumat, 31 Mei 2024 – 11:45 WIB
Meski Unggul 3 - 0 Atas Madura United, Pelatih Persib Bojan Hodak Minta Pemain Tetap Fokus - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Nick Kuipers pada konferensi pers pra-pertandingan final leg kedua Championship Series Liga 1 di Stadion Bangkalan, Madura, Kamis (30/5) malam. Foto; sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta para pemainnya untuk tetap fokus dan tidak telena dengan keunggulan.

Diketahui, Persib akan melakoni pertandingan final leg kedua Championship Series Liga 1 melawan Madura United FC di Stadion Bangkalan, Madura, pada Jumat (31/5) malam. Pada leg pertama di Bandung, Persib berhasil unggul dengan skor telat 3 - 0.

"Pertandingan penting besok (hari ini), kami hanya perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura untuk membalikkan keadaan jadi kami harus fokus sejak menit pertama," kata Hodak.

Kata Hodak, di atas lapangan semua hal bisa terjadi. Bahkan, bukan tidak mungkin Madura United dapat memberikan kejutan dalam laga kali ini.

Pasalnya, Madura United bermain di kandangnya sendiri dengan dukungan penuh dari suporter.

Oleh karena itu, Madura United FC tengah termotivasi untuk bisa membalikkan keadaan dan mengejar defisit tiga gol. 

"Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama. Kami sudah memiliki keuntungan, ini bagus, tapi kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif," kata Bojan. (mcr27/jpnn)

Begini persiapan tim Persib Bandung menjelang pertandingan final leg kedua melawan Madura United.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News