Menang 3-0 Atas Madura, Persib Ogah Jemawa

Senin, 27 Mei 2024 – 06:00 WIB
Menang 3-0 Atas Madura,  Persib Ogah Jemawa - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Alberto Rodriguez dalam konferensi pers pascalaga melawan Madura United FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung semakin dekat dengan gelar juara Liga 1 musim 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United FC pada partai final leg pertama Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam.

Pertandingan itu berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor telak 3 – 0. Duo bomber Persib, David da Silva dan Ciro Alves, pun menjadi bintangnya.

David mencetak dua gol di babak perpanjangan waktu, dan Ciro Alves di menit 70.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak pun menanggapi hasil pertandingan ini. Bojan mengatakan meski mereka sudah unggul 3 – 0, tim tetap harus fokus di leg kedua yang akan digelar di Stadion Bangkalan, Madura.

“Kemenangan yang bagus tetapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0 – 0,” kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga.

Hodak mengakui di babak pertama, mereka begitu tertekan dikarenakan dukungan puluhan ribu suporter Bobotoh yang memenuhi stadion.

Namun, Ciro dkk akhirnya bisa keluar dan mengembangkan permainan di pertengahan babak kedua.

“Madura memulai laga lebih baik, mungkin karena stadion penuh dan membuat pemain sedikit gugup. Namun setelah itu, laga berjalan dengan semestinya, kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang,” tutur juru taktik asal Kroasia itu.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengomentari kemenangan timnya 3 - 0 atas Madura United di laga final leg pertama.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News