Final Championship Liga 1, Persib Mewaspadai Ancaman Madura United

Minggu, 26 Mei 2024 – 09:00 WIB
Final Championship Liga 1, Persib Mewaspadai Ancaman Madura United - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (25/5/2024). Foto: LIB

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Partai Final Championship Series Liga 1 antara Persib vs Madura United FC akan tersaji malam ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Leg pertama final ini dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Kedua tim sama-sama sudah melakukan sejumlah persiapan dan tiba di venue pertandingan.

Persib Bandung siap tempur menuntaskan perjuangan dengan kemenangan, juara menjadi harga mati yang harus ditebus.

Pangeran Biru akan memanfaatkan pertandingan kandang di leg pertama dengan berupaya mengalahkan Madura United.

Jika gagal menang, pelatih Persib BojanHodak menuturkan, mereka akan menempatkan diri dalam situasi tertekan, dan itu tidak akan menguntungkan mereka saat melakoni leg kedua nanti di Stadion Bangkalan.

Perasaan Hodak dan tim pun kian positif, karena stadion dipastikan akan dipenuhi oleh puluhan ribuan suporter Bobotoh.

“Ini pertandingan final yang penting, seperti semua laga di kandang, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik dan hasil positif. Kami tidak ingin berada dalam tekanan karena saat ada banyak tekanan itu berpengaruh kepada performa. Kami harus tampil bagus dan senang mendengat stadion akan penuh lagi,” kata Hodak, Minggu (26/5/2024).

Duel Persib melawan Madura juga disebut final ideal, Hodak setuju akan hal tersebut, sebabnya kedua tim sama-sama tampil apil di semifinal.

Pelatih Persib Bojan Hodak bicara soal persiapan mereka menjelang partai final leg pertama melawan Madura United FC di Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News