Tiket Pertandingan Final Persib vs Madura United FC Ludes Terjual!

Jumat, 24 Mei 2024 – 18:10 WIB
Tiket Pertandingan Final Persib vs Madura United FC Ludes Terjual! - JPNN.com Jabar
Suasana pertandingan semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 Persib vs Madura United FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tiket pertandingan Final Championhip Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Madura United ludes terjual.

Partai final itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (26/5/2024) kick-off pukul 19.00 WIB.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pun mengapresiasi animo dan antusiasme Bobotoh yang ingin menyaksikan partai final leg pertama itu.

Head of Communication PT PBB Adhi Pratama bersyukur atas dukungan yang diberikan Bobotoh kepada Pangeran Biru pada laga final leg pertama ini.

“Alhamdulillah antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan,” kata Adhi di Bandung, Jumat (24/5).

Adhi memahami masih banyak Bobotoh yang tidak kebagian tiket, namun ingin memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya.

Untuk itu, Ia pun mengimbau agar Bobotoh yang tidak mengantongi tiket resmi untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara-acara nonton bareng (nobar) terdekat.

“Karena keterbatasan kapasitas, SJH tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar,” harapnya.

Tiket pertandingan Final Championhip Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Madura United sudah ludes terjual.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News