Menjelang Final Lawan Madura, Pelatih Persib Bojan Hodak Berikan Instruksi Khusus ke Pemain

Kamis, 23 Mei 2024 – 18:00 WIB
Menjelang Final Lawan Madura, Pelatih Persib Bojan Hodak Berikan Instruksi Khusus ke Pemain - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak meminta anak asuhnya mewaspadai permainan menyerang Madura United dalam laga pertama Final Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5).

Salah satu yang perlu dijaga ketat, kata Bojan, yaitu gelandang serang Madura United, Malik Risaldi.

Menurutnya, pemain kelahiran Surabaya itu menjadi aktor di balik kesuksesan Madura United menumbangkan Borneo FC pada leg kedua semifinal yang dimainkan di Stadion Batakan, Minggu (19/5) lalu.

Malik mencetak dua gol untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Di babak reguler series, Malik juga termasuk pemain lokal yang cukup produktif. Dia telah menorehkan 11 gol dan 4 assist untuk Madura United.

“Saat ini Malik (Risaldi) belum berhenti mencetak gol dan mereka juga mempunyai striker yang bagus. Mereka juga dihuni pemain yang bertipe pekerja keras, jadi bukan hanya satu pemain tapi mereka secara tim (yang diwaspadai). Jika ada satu pemain yang fokus untuk dicegah, maka pemain lainnya akan bebas,” kata Bojan, Kamis (23/5).

Namun, juru taktik asal Kroasia itu tak mau ambil pusing dengan para pemain Madura yang berpotensi merepotkan di pertandingan nanti.

Bagi Bojan, yang terpenting adalah mempersiapkan tim menjelang pertandingan final leg pertama.

Pelatih Persib Bojan Hodak mewaspadai gelandang serang Malik Risaldi menjelang pertandingan final kontra Madura United FC.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News