Persib Asah Mental Penjaga Gawang Menjelang Final Championship Series Liga 1

Kamis, 23 Mei 2024 – 17:35 WIB
Persib Asah Mental Penjaga Gawang Menjelang Final Championship Series Liga 1 - JPNN.com Jabar
Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib bandung terus melakukan berbagai persiapan dan latihan menjelang laga final Championship Series Liga 1 melawan Madura United. Salah satunya dengan mempersiapkan fisik dan juga mental penjaga gawang Persib.

Laga final kontra Madura akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (26/5) kick-off pukul 19.00 WIB.

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos pun memastikan kesiapan semua penjaga gawang.

Menurutnya, seluruh penjaga gawang Persib dipastikan memiliki mentalitas baik.

“Ini tinggal menyisakan dua laga untuk mewujudkan mimpi menjadi juara. Sekarang kami sudah mulai melakukan persiapan dan saya bicara kepada kiper bahwa yang terpenting adalah mentalitas,” kata Passos di Bandung, Kamis (23/5).

“Mereka harus memiliki mental yang kuat dan berpikir positif. Mereka harus memiliki tanggung jawab untuk membantu tim menjadi juara,” sambungnya.

Menjelang partai final, Passos menyiapkan dua pemain yang akan berjaga di bawah mistar gawang. Mereka adalah Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam.

Reky Rahayu masih belum bisa dimainkan karena tengah menjalani pemulihan pascacedera yang dialami.

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos memastikan kesiapan semua penjaga gawang menjelang pertandingan leg pertama final Championship melawan Madura.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News