Bey Machmudin Siap Hadir ke Stadion SJH untuk Dukung Persib

Kamis, 23 Mei 2024 – 12:00 WIB
Bey Machmudin Siap Hadir ke Stadion SJH untuk Dukung Persib - JPNN.com Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memiliki harapan besar ke Persib Bandung dalam laga final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Tak tanggung-tanggung, orang nomor satu di Jawa Barat itu mengharapkan Persib bisa menang telak atas Madura United 3-0 dalam laga leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Minggu (26/5) mendatang.

"Kalau (prediksi) bisa seperti kemarin lawan Bali United (3-0), supaya nanti main di kandang lawan tidak terlalu berat, kalau bisa menang (di Jalak Harupat), kita doakan bersama," ujar Bey dikutip Kamis (23/5).

Sebagai warga asli Jawa Barat, Bey pun memastikan diri akan menonton secara langsung pertandingan Persib Bandung ke stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dia pun berencana mengajak forum koordinasi pimpinan daerah atau Forkopimda Jabar untuk nonton bareng di stadion.

“Sebagai warga Jawa Barat tentu diharapkan memenangkan pertandingan, tentu kami dukung saja. Akan nonton dan saya akan ajak Forkopimda,” kata Bey.

Disinggung akankah dirinya terbang ke Madura untuk mendukung Persib pada final leg kedua nanti, Bey belum bisa memastikan.

Yang terpenting, kata dia, Bobotoh harus memaksimalkan dukungan saat pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Pj Guberrnur Jabar Bey Machmudin akan menyaksikan langsung leg pertama final Persib vs Madura United di stadion dan berharap tim menang 3 - 0.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News