Uji Kekuatan, Borneo FC Siap Menghadapi Perlawanan Persib Bandung

Kamis, 25 April 2024 – 13:30 WIB
Uji Kekuatan, Borneo FC Siap Menghadapi Perlawanan Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra dalam konferensi pers pra-laga kontra Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Borneo FC akan menguji kekuatannya dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung.

Laga berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menaruh hormat atas kualitas yang dimiliki Persib, hingga bisa menyusul mereka lolos ke babak Championship Series.

Ia pun mengaku sudah sangat menantikan pertemuan kali ini di mana akan jadi laga menarik menurut versinya.

“Ini adalah pertandingan yang bagus karena menjadi pertemuan tim posisi pertama dan kedua di klasemen. Setiap kompetisi, pertemuan seperti ini jadi hal yang luar biasa. Kami melihat ke depan, kami menaruh hormat untuk kualitas dari tim Persib. Mereka tim yang kuat dan dihuni pemain bagus,” kata Huistra.

“Kami juga tim yang bagus dan kami berada di peringkat pertama di reguler series, kami bangga akan pencapaian itu. Kami ingin memperlihatkan bahwa kami bisa melanjutkan performa tersebut,” lanjutnya.

Sebagai juara Reguler Series, Borneo FC punya jumlah kebobolan paling sedikit di liga saat ini. Mereka akan diuji Persib dengan produktivitas gol tinggi dan Maung yang kini punya top skor sementara David da Silva yang telah mencetak 25 gol musim ini.

“Persib punya penyerang bagus, dia top skorer David da Silva, dia begitu mudah mencetak gol. Kami harus bersiap menghadapinya, kami harus mewaspadai Persib yang produktif dalam mencetak gol,” jelasnya. (mcr27/jpnn)

Borneo FC akan menguji kekuatannya dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung. Begini persiapan tim.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News