Nick Kuipers Puji Performa Borneo FC di Tangan Pelatih Peter Huistra

Rabu, 24 April 2024 – 20:15 WIB
Nick Kuipers Puji Performa Borneo FC di Tangan Pelatih Peter Huistra - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (kiri) dan bek Nick Kuipers (kanan) dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (24/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Duel big match Persib Bandung vs Borneo FC bakal tersaji dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Laga berlangsung pada Kamis (25/4) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Meski sudah mengamankan tiket ke babak play-off championship series Liga 1, Persib dan Borneo sama-sama akan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Laga ini untuk mempertahankan posisi Persib di peringkat dua dan Borneo sang kampiun reguler series musim sekarang.

Bek Persib Nick Kuipers pun mengomentari performa tim berjuluk Pesut Etam dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Di bawah asuhan pelatih Peter Huistra, Borneo berubah menjadi salah satu tim paling tangguh dan tak terkalahkan.

Dari 32 pertandingan, Borneo hanya kalah empat kali, tujuh kali imbang, dan 21 kemenangan.

“Saya tahu dia berasal dari Belanda dan dia adalah pelatih yang berpengalaman. Apa yang ditunjukannya bersama Borneo sekarang itu adalah pekerjaan yang sangat bagus,” kata Kuipers dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (24/4).

Pelatih asal Belanda ini, kata Kuipers, bisa mengantarkan timnya menjadi juara reguler series. Kemudian, Stefano Lilipaly cs juga produktif dengan mencetak banyak gol ke gawang lawan.

Bek asing Persib Nick Kuipers memuji kualitas pelatih Peter Huistra yang bisa membawa Borneo FC ke posisi teratas klasemen sementara Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News