Persib vs Borneo FC: Pertarungan Tim Papan Atas Sarat Gengsi Tinggi

Rabu, 24 April 2024 – 16:12 WIB
Persib vs Borneo FC: Pertarungan Tim Papan Atas Sarat Gengsi Tinggi - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (24/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pertarungan sengit tim papan atas Liga 1 bakal tersaji dalam pertandingan pekan ke-33 antara Persib Bandung melawan Borneo FC.

Duel klasik itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (25/4) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Persib dan Borneo adalah dua tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak play-off championship series Liga 1.

Borneo berada di peringkat pertama dan Persib di bawahnya dengan selisih 11 poin.

Meski pun hasil pertandingan besok tidak akan mengubah posisi kedua tim, namun tuan rumah Persib tetap tak mau lengah. Mereka akan tetap mewaspadai penyerangan Borneo FC yang dikenal tajam dan kompleks.

“Besok seperti laga derby karena ini pertemuan klub berperingkat pertama dan kedua. Saya berharap ini akan menjadi laga yang menarik meski ada beberapa pemain cedera dan ada juga yang tidak fit,” kata Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (24/4).

Bojan memprediksi, pertandingan besok malam akan berjalan dengan seru dan menghibur. Sebabnya, kedua tim akan bermain lepas tanpa beban setelah mengamankan tiket championship series.

“Besok saya rasa akan melakukan yang terbaik dan tidak ada tekanan untuk kedua tim karena sudah lolos. Saya harap ini akan bagus untuk fans dan karena kami bermain di kandang, kami bisa menang dan ini akan membuat kami bisa mengamankan posisi kedua,” terangnya.

Duel big match Persib vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. Begini persiapan tim Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News