Hasil Seri Melawan Persita, Pelatih Persib Ungkap Kekesalannya

Senin, 15 April 2024 – 21:25 WIB
Hasil Seri Melawan Persita, Pelatih Persib Ungkap Kekesalannya - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Febri Hariyadi saat menendang bola ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (15/4). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BALI - Persib Bandung lagi-lagi tak mampu meraih poin maksimal saat melawan tim yang sedang keluar dari zona degradasi. Kali ini, mereka harus puas berbagi poin saat bertandang ke Persita Tangerang. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, itu berakhir dengan skor 3 - 3. Posisi Persib masih berada di peringkat ke-2 dan mengemas 56 poin. 

Maung Bandung sempat unggul 2 - 0 di babak pertama pertandingan. Gol Febri Hariyadi di menit 5 dan Ciro Alves menit 24, sempat memberi harapan bagi bobotoh. 

Mereka menguasai jalannya pertandingan, dan beberapa kali merepotkan lini belakang Persita. 

Masuk di babak kedua, Pangeran Cisadane mengubah jalannya pertandingan.

Tim asuhan Luis Duran mendikte permainan Persib, sampai akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2 - 2 berkat gol Irsyad Maulana dan Ramiro Fergonzi. 

Tak mau berbagi poin, Persib terus menggepur pertahanan lawan. Sampai di menit 90, juru gedor mereka, David da Silva mengubah kedudukan menjadi 3 - 2. 

Namun sayang, di menit akhir waktu tambahan, Persita mendapat peluang lewat set piece Fahreza Sudin yang berhasil masuk ke gawang yang dijaga Kevin Ray Mendoza. 

Harus puas berbagi poin dengan Persita Tangerang, pelatih Persib Bojan Hodak bilang begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News