Benteng Pertahanan Persib Kian Kokoh, Alberto Rodriguez Percaya Diri

Jumat, 12 April 2024 – 21:15 WIB
Benteng Pertahanan Persib Kian Kokoh, Alberto Rodriguez Percaya Diri - JPNN.com Jabar
Bek Persib Alberto Rodriguez. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bek jangkung Persib Bandung Alberto Rodriguez mengaku kian percaya diri dengan benteng pertahanan tim, selama menjalani pertandingan Liga 1 musim 2023/2024.

Pertahanan Persib mencatatkan clean sheet tiga kali dalam lima pertandingan terakhir Liga 1 dan hanya kebobolan dua kali di laga Persija Jakarta dan Persikabo 1973.

Menjelang berakhirnya Reguler Series, pelatih Bojan Hodak tampak puas dengan kinerja pertahanannya, oleh karena itu Bojan tak banyak mengubah komposisi pemain belakang.

Saat ini, Maung Bandung punya empat pemain di lini belakang yang menjadi andalan, duet bek tengah Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers, serta duet bek sayap Henhen Herdiana dan Rezaldi Hehanussa.

Alberto pun mengaku senang dengan torehan timnya dalam empat laga terakhir.

“Saya sangat senang tentang itu, tim bekerja dengan sangat baik dalam pertahanan dan saya memiliki lebih banyak kepercayaan diri setiap harinya,” kata Alberto, Jumat (12/4).

Menurut bek asal Spanyol ini, Persib harus tetap fokus dalam keadaan siaga menuju pertandingan di pekan ke-31 melawan Persita Tangerang.

Timnya tak boleh lengah dalam empat laga sisa. Alberto pun ingin segera memastikan tempat di Championship Series untuk timnya.

Persib tiga kali clean sheet dalam lima pertandingan, kontribusi Alberto Rodriguez disorot.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News