Hanya Libur 3 Hari, Persib Tancap Gas Latihan Menjelang Laga Kontra Persita

Jumat, 12 April 2024 – 18:00 WIB
Hanya Libur 3 Hari, Persib Tancap Gas Latihan Menjelang Laga Kontra Persita - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak saat memimpin sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung tak punya banyak waktu untuk melaksanakan libur di Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Pelatih Bojan Hodak hanya memberi waktu tiga hari libur untuk pemainnya, mengingat tim harus segera bersiap di pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang pada Senin (15/4).

Skuad Maung Bandung kembali berlatih pada Jumat (13/4) malam ini. Waktu singkat tiga hari ini benar-benar dimaksimalkan pemain untuk bersilaturahmi dan punya waktu berkualitas dengan keluarga

Diketahui, ada beberapa pemain Persib juga yang mudik ke kampung halaman.

“Kami memberi waktu tiga hari untuk pemain libur, mereka bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Waktu selama latihan dijalankan dengan bagus dan setelah libur tiga hari kami bisa melakukan persiapan melawan Persita,” kata Bojan, Jumat (12/4).

Pada sesi latihan Senin (8/4) sebelum libur, Persib menggelar gim internal dengan intensitas tinggi.

Juru taktik asal Kroasia itu menuntut pemainnya untuk terus berlari, setelah tiga hari recovery, stamina pemain akan kembali penuh dan siap kembali memulai persiapan melanjutkan misi tim lolos ke babak Championship Series.

“Saya hanya memberi mereka libur karena mereka sudah berlatih keras dan mereka banyak berlari. Jadi butuh satu hingga dua hari untuk pemulihan,” terang dia.

Skuad Persib malam ini akan langsung latihan setelah libur singkat Idulfitri menjelang laga melawan Persita Tangerang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News