Prediksi Bojan Hodak Soal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Skuad Garuda Diuntungkan

Kamis, 21 Maret 2024 – 18:52 WIB
Prediksi Bojan Hodak Soal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Skuad Garuda Diuntungkan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Timnas Indonesia bakal menghadapi Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (21/3) malam.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia menelan kekalahan atas Australia dengan skor 0 – 4. Hasil serupa juga didapatkan Vietnam saat menghadapi Irak dengan skor 2 – 3.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun ikut memberi pandangannya atas pertandingan yang akan dimulai pada pukul 20.30 WIB itu.

Bojan menilai, laga tersebut akan berjalan sulit bagi kedua tim, khususnya Vietnam. Pada pertemuan terakhir, Vietnam harus menelan kekalahan 1 – 0 atas Indonesia, berkat gol penalti Asnawi Mangkualam.

”Menurut saya, ini akan menjadi laga yang sulit bagi kedua tim karena fans Vietnam juga tidak senang dengan apa yang didapat di Piala Asia lalu,” kata Bojan di Bandung.

Sementara itu, bagi tim asuhan Shin Tae-yong masih punya harapan besar untuk bisa menang. Apalagi saat ini, skuad Garuda Indonesia banyak diisi oleh pemain naturalisasi jebolan Eropa.

Kehadiran pemain naturalisasi ini diharapkan bisa mempertajam penyerangan Justin Hubner dkk.

”Dari Indonesia juga selalu ada harapan besar, apalagi setelah banyak pemain datang dari Eropa. Jadi saya rasa dari kedua laga yang dimainkan, tim yang akan bermain sebagai tuan rumah yang akan lebih memiliki keuntungan dan diunggulkan,” jelasnya.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Begini prediksi pelatih Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News