Bojan Hodak Ragu Melepas Marc Klok ke Timnas Indonesia

Rabu, 13 Maret 2024 – 17:30 WIB
Bojan Hodak Ragu Melepas Marc Klok ke Timnas Indonesia - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok mendapat panggilan dari PSSI untuk membela Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dua penggawa Persib Bandung Marc Klok dan Edo Febriansah mendapat panggilan dari PSSI untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. 

Keperluan pemanggilan ini ialah membela Timnas yang akan berlaga dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani dua pertandingan home and away melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024. Kedua pemain tersebut diharapkan bisa berkumpul pada 17 Maret dan kembali 26 Maret 2024.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, dirinya merestui kedua anak asuhnya itu bergabung dengan Timnas. Namun, khusus untuk Marc Klok, masih dipertimbangkan. 

Menurutnya, Klok mengalami sedikit cedera usai laga kontra Persija Jakarta, pekan lalu. 

"Edo tidak ada masalah, dia akan pergi. Hanya Marc (Klok) yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya," kata Bojan di Bandung, Rabu (13/3). 

"Kami harus melihatnya dan melakukan MRI bersama dokter karena dia selalu menggunakan obat penahan sakit. Ini menjadi kendala baginya," lanjutnya. 

Juru racik asal Kroasia itu mengungkapkan, pihaknya akan mengirimkan laporan kesehatan sosok Kapten Persib tersebut kepada tim dokter Timnas.

Gelandang Persib Marc Klok mengalami cedera pasca laga kontra Persija. Pelatih Bojan ragu melepasnya ke Timnas Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News