Persiapan Singkat Persib Jelang Laga Kontra Persikabo 1973

Selasa, 12 Maret 2024 – 16:00 WIB
Persiapan Singkat Persib Jelang Laga Kontra Persikabo 1973 - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib sedang menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, persiapan menjelang laga kontra Persikabo 1973. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung harus memaksimalkan waktu singkatnya menjelang pertandingan kontra Persikabo 1973 dalam pekan ke-29 Liga 1 2023/2024. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat (15/3).

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku, anak asuhnya sedang dalam kondisi yang bagus, pasca kemenangan beruntun yang diterimanya. Duel big match melawan Persija Jakarta pun bisa mereka taklukan dengan skor akhir 2 – 1.

“(Persiapan) bagus karena semua dalam mood yang bagus, semua senang. Tapi untuk pemain, semuanya juga senang dan bisa dilihat tadi mereka berada dalam atmosfer yang bagus,” kata Bojan di Bandung, Selasa (12/3).

Menurutnya, tren kemenangan begitu berpengaruh pada situasi mental pemain. Pemulihan kondisi yang dialami penggawa pun bisa berjalan dengan cepat.

“Ini yang terpenting karena ketika bisa meraih kemenangan dari laga yang penting, pemain bisa melakukan recovery dengan lebih cepat,” tuturnya.

Maung Bandung harus menjalani tiga laga berikutnya dalam suasana ramadan. Bojan pun menyiapkan program khusus bagi pemain supaya bisa tetap berpuasa dan latihan dengan seimbang.

Mereka hanya punya satu kali sesi latihan lagi sebelum lusa terbang ke Bali.

“Jadi kemungkinan tidak banyak perubahan dilakukan. Satu yang belum siap tinggal (Rachmat) Irianto, sisanya sudah siap. Jupe (Achmad Jufriyanto) sudah kembali dari kursus kepelatihan dan dia mempelajari banyak hal,” jelasnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan bahwa mereka hanya punya waktu persiapan yang singkat jelang laga kontra Persikabo 1973.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News