Bojan Hodak Lakukan Penyesuaian Jam Latihan Persib Selama Ramadan

Senin, 11 Maret 2024 – 16:00 WIB
Bojan Hodak Lakukan Penyesuaian Jam Latihan Persib Selama Ramadan - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib saat sedang melaksanakan latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sejumlah penggawa Persib Bandung mulai melaksanakan ibadah puasa yang jatuh pada hari ini. Sebagian ada yang memulainya pada Selasa (12/3) besok, sesuai dengan hasil Sidang Isbat Kementerian Agama (Kemenag).

Program latihan pemain yang biasanya dimulai pada pagi dan sore hari, selama Ramadan akan berubah menjadi malam hari setelah waktu berbuka puasa.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, pergeseran waktu latihan ini menyesuaikan dengan jadwal berbuka puasa para pemain.

Bojan tetap ingin memberikan kelonggaran bagi pemain muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Kami nanti akan bermain malam hari, jadi nanti kami juga akan berlatih di malam hari. Karena, jika kami berlatih sore hari, pemain tidak dalam kondisi yang 100 persen,” kata Bojan di Bandung, Senin (11/3).

Juru taktik asal Kroasia itu menerangkan, latihan akan dilakukan dua sampai tiga jam setelah waktu berbuka puasa atau saat ba’da maghrib.

Kondisi tubuh yang tidak prima bisa berisiko bagi pemain bila dipaksakan berlatih pada sore hari atau waktu menjelang berbuka.

“Jadi saya akan memberi dulu mereka makanan ringan, memberi mereka air minumdan nanti setelah itu pada dasarnya dalam 2-3 jam setelahnya mereka dalam kondisi 100 persen. Jadi nantinya mereka akan berlatih dengan normal di malam hari,” terangnya.

Program latihan para pemain Persib akan digeser ke malam hari selama bulan puasa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News