Nick Kuipers Percaya Diri Persib Bisa Kalahkan Persija

Jumat, 08 Maret 2024 – 19:00 WIB
Nick Kuipers Percaya Diri Persib Bisa Kalahkan Persija - JPNN.com Jabar
Bek jangkung Persib Nick Kuipers (kanan) didampingi pelatih Bojan Hodak (kiri) dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (8/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Duel panas bakal tersaji dalam pertandingan klasik antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 yang digelar tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (9/3).

Laga ini selalu dinanti karena biasanya berlangsung dengan tensi tinggi dan penuh emosi.

Bek jangkung Persib Nick Kuipers mengaku, sebagai pemain, ia dan rekan-rekannya sudah siap 100 persen memainkan pertandingan besok sore itu.

Skuad asuhan Bojan Hodak itu pun sedang termotivasi karena dua kemenangan yang diraih dalam laga terakhir saat melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC.

“Besok merupakan pertandingan yang spesial. Tapi tentunya juga ini sama seperti semua pertandingan yang lain. Kami harus mendapatkan tiga poin,” kata Kuipers dalam prematch conference di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (8/3).

“Saya rasa ini bagi pemain dan suporter adalah laga yang spesial, jadi kami akan bertarung ekstra besok. Tetapi kami pada akhirnya tetap bermain seperti laga lainnya,” lanjutnya.

Pemain asal Belanda itu mengaku percaya diri bisa memenangkan laga melawan tim asuhan Thomas Doll itu.

Faktor kepercayaan dirinya adalah posisi peringkat antara Persib dengan Persija yang cukup jauh. Saat ini, Maung Bandung berada di posisi kedua klasemen sementara, sedangkan Macan Kemayoran di posisi ke-9.

Bek jangkung Persib Nick Kuipers percaya diri, timnya bisa mengalahkan Persija. Faktornya karena ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News