Bojan Hodak Kecewa Duel Melawan Persib Vs Persija Tanpa Adanya Suporter

Jumat, 08 Maret 2024 – 16:00 WIB
Bojan Hodak Kecewa Duel Melawan Persib Vs Persija Tanpa Adanya Suporter - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (paling kiri) didampingi perwakilan pemain Nick Kuipers (tengah) dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (8/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak ikut berkomentar ihwal pertandingan klasik melawan Persija Jakarta dalam pekan ke-28 Liga 1 yang diputuskan digelar tanpa penonton.

Keputusan itu seusai pengajuan banding yang ditolak Komdis PSSI Nomor: 191/L1/SK/KD-PSSI/III/2024 terkait sanksi menggelar satu pertandingan kandang tanpa penonton.

Bojan pun menyayangkan keputusan tersebut. Sebab menurutnya, pertandingan Persib kontra Persija merupakan salah satu pertandingan besar di Asia Tenggara. Karena itu, tidak adanya penonton sangat disayangkan di laga sebesar itu.

“Tidak ada tim yang punya rivalitas seperti ini, namun disayangkan para suporter tidak akan hadir, padahal sepak bola digelar untuk suporter dan mereka seharusnya berada di sana (stadion),” kata Bojan dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (8/3).

Meski menyatakan tanpa adanya penonton tidak akan mengurangi atmosfer dan tensi pertandingan, namun Bojan menyebut situasi itu justru menguntungkan Persija.

Menurutnya, kehadiran Bobotoh selain memberi motivasi lebih bagi Marc Klok cs, juga akan menekan kepada para pemain Macan Kemayoran.

“Tapi ini akan membantu Persija. Karena, jika ada penonton maka bagi mereka ini akan memberikan tekanan. Tanpa suporter akan ada perasaan berbeda,” terang dia.

“Ketika kami bermain melawan Persija di Patriot, saat kami bermain di sana dan digelar dalam kondisi yang penuh penonton, bagi saya itu tentu jadi tidak mudah untuk bermain,” lanjutnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyayangkan laga big match melawan Persija digelar tanpa kehadiran suporter.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News