Marc Klok: Laga Big Match Persib vs Persija Harus Ada Penonton

Kamis, 07 Maret 2024 – 19:25 WIB
Marc Klok: Laga Big Match Persib vs Persija Harus Ada Penonton - JPNN.com Jabar
Kapten Persib Marc Klok. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kapten Persib Marc Klok menilai pertandingan big match melawan Persija Jakarta harus dihadiri penonton.

Partai klasik yang mempertemukan dua tim dengan rivalitas tinggi memang selalu dinanti pertandingannya. Baik oleh para The Jakmania—sebutan pendukung Persija—atau Bobotoh—suporter Persib.

Klok berpendapat, apabila partai big match digelar tanpa penonton, maka atmosfer laga besar tidak akan terasa.

”Semoga tidak (dihadiri penonton), karena big match seperti ini adalah pertandingan yang indah. Pertandingan seperti ini harus dengan penonton, orang menyukai sepak bola, mereka mau ke stadion,” kata Klok di Bandung, Kamis (7/3).

”Mereka harus dukung kami terus. Big match tidak ada penonton bagaimana? Ini seperti friendly match. Semoga ada penonton,” lanjutnya.

Eks penggawa Persija itu menambahkan, kehadiran suporter dalam pertandingan adalah hal yang penting. Pendukung memberikan motivasi lebih buat pemain untuk berjuang meraih kemenangan.

”Sangat penting, seperti saya bilang dukungan selalu memberikan kami motivasi lebih. Kalau kami tahu Bobotoh ada di belakang kami, pasti kami di lapangan punya motivasi yang berbeda. Kalau tidak ada suporter, seperti friendly match,” ungkapnya.

Ia pun memberi contoh pertandingan pekan lalu saat melawan RANS Nusantara FC. Bermain di tempat netral dan tanpa kehadiran penonton, Klok menyebutnya itu tidak bagus.

Kapten Persib Marc Klok berharap laga big match melawan Persija Jakarta bisa dihadiri penonton di stadion.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News