Bojan Hodak Masih Berharap Laga Kontra Persija Dihadiri Penonton

Rabu, 06 Maret 2024 – 14:00 WIB
Bojan Hodak Masih Berharap Laga Kontra Persija Dihadiri Penonton - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak mengharapkan laga derby melawan Persija Jakarta bisa dihadiri penonton.

Pernyataan ini menyusul banding putusan yang dilakukan manajemen ihwal sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI yang dijatuhkan kepada Persib.

Sanksi tersebut adalah larangan satu kali menggelar pertandingan kandang dengan dihadiri penonton. Bila merujuk pada jadwal, maka laga kandang terdekat Persib ialah saat menjamu Macan Kemayoran pada Sabtu (9/3).

“Saya masih berharap mereka mengubah keputusannya dan kami bisa menghadirkan penonton,” kata Bojan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (6/3).

Menurutnya, bermain dengan suporter dan tanpa kehadiran pendukung adalah sesuatu yang berbeda. Sekalipun mereka sudah cukup sering menjalani pertandingan tanpa penonton.

Apalagi, melawan Persija Jakarta, rival abadi Persib, yang mana pertandingan sarat gengsi ini sudah ditunggu kedua belah pihak suporter.

“Karena, bermain dengan suporter dan tanpa suporter itu sangat berbeda, terutama ketika memainkan laga derby seperti melawan Persija,” jelasnya.

Sebelumnya, Persib Bandung memutuskan banding atas sanksi larangan pertandingan kandang dihadiri penonton yang dikenakan Komdis PSSI.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengharapkan laga derby melawan Persija Jakarta bisa dihadiri penonton.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News