Kalah Besar dari Persib, Pelatih PSIS Akui Anak Asuhnya Bermain Buruk

Rabu, 28 Februari 2024 – 08:15 WIB
Kalah Besar dari Persib, Pelatih PSIS Akui Anak Asuhnya Bermain Buruk - JPNN.com Jabar
Pelatih PSIS Gilbert Agius (tengah) didampingi pemain Alfeandra Dewangga (kanan) dalam post-match conference di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PSIS Semarang tak bisa berkutik saat harus menelan kekalahan atas Persib dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (27/2) malam.

Di pertandingan ini, PSIS kalah telak dengan skor 3 – 0 dari Maung Bandung. Laskar Mahesa Jenar pun mengakui kalau mereka bermain buruk.

Tim tamu sudah kebobolan di menit 15 setelah Lucas Gama membuat gol bunuh diri seusai mencoba menghalau tendangan keras Stefano Beltrame. Tertinggal satu gol, PSIS bermain semakin tertekan.

Hasilnya, gol kembali bersarang ke gawang Adi Satryo di menit 38. Kali ini, mantan penggawa Juventus Stefano Beltrame mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima bola liar di dalam kotak penalti.

Tertinggal 0-2 di babak pertama, PSIS seakan tidak mengubah apapun di babak kedua. Gawang Adi Satryo akhirnya kembali bobol. Kali ini giliran David da Silva yang mencetak gol di menit 66.

Kekalahan atas Persib Bandung ini membuat PSIS terkudeta dari urutan kedua klasemen sementara.

Seusai pertandingan, pelatih PSIS Gilbert Agius mengatakan, Persib bermain jauh lebih dari timnya, dan tuan rumah layak atas kemenangan ini.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan, Persib Bandung bermain jauh lebih baik dari kami, mereka pantas untuk menang dan kami harus menerima kekalahan ini, karena Persib bermain lebih baik," kata Gilbert.

PSIS Semarang lagi-lagi harus menelan kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 3 - 0 dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1. Pelatih ungkap kekecewaannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News