Melawan PSIS, Persib Menanti Tuah Stadion Si Jalak Harupat

Selasa, 27 Februari 2024 – 14:00 WIB
Melawan PSIS, Persib Menanti Tuah Stadion Si Jalak Harupat - JPNN.com Jabar
Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang akan berlangsung malam ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Persib pindah markas karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tengah direnovasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

Setelah sekian lama, Maung Bandung akhirnya kembali bermain di stadion berkapasitas 27 ribu penonton itu. Terakhir kali mereka berkandang di sana adalah pada tahun 2020.

Kapten Persib Marc Klok mengaku tak banyak pengalaman ia bermain di sana, kecuali saat melakoni laga Timnas Indonesia vs Bangladesh tahun 2022.

"Saya belum punya banyak pengalaman bermain di sana (Stadion Si Jalak Harupat). Baru satu pertandingan bersama timnas, semoga kasih kita yang terbaik, lebih bagus dari GBLA. Kasih kita kemenangan terus sampai akhir," kata Klok, Selasa (27/2). 

Klok mengharapkan tuah Si Jalak Harupat karena Persib pernah memenangkan gelar saat berkandang di sana pada tahun 2014.

Saat ini di Liga 1 2023/2024, Pangeran Biru juga masih berpeluang juara dengan terlebih dahulu memastikan tempat di Championship Series. 

"Saya tahu Persib pernah juara di sana sebelumnya. Semoga ini stadion spesial," ucap dia. 

Persib Bandung mengharapkan kemenangan saat menjamu PSIS yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News