Putus Puasa Kemenangan Persib Bantai PSIS 3 - 0, Kevin Mendoza: Ini Sangat Indah

Rabu, 28 Februari 2024 – 07:55 WIB
Putus Puasa Kemenangan Persib Bantai PSIS 3 - 0, Kevin Mendoza: Ini Sangat Indah - JPNN.com Jabar
Pertandingan pekan ke-4 Liga 1 antara Persib vs PSIS di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persib Bandung akhirnya bisa memutus paceklik kemenangan. Pertandingan melawan PSIS Semarang berakhir dengan skor 3 – 0 untuk kemenangan Maung Bandung.

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, akhirnya menjadi saksi kemenangan Persib setelah mereka tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Dua gol Persib dicetak Stefano Beltrame menit 38 dan David da Silva menit 65, sementara satu gol lainnya lahir karena gol bunuh diri yang dimasukan Lucas Gama Moreira di menit 15.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun mengaku bangga dan senang bisa kembali meraih kemenangan. Menurutnya, mereka memang layak karena mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama.

”Kami bermain dengan bagus, kami menang 3 – 0 dan kami bisa mendominasi permainan,” kata Bojan dalam post-match conference di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Selasa (27/2).

Meski menang, kata Bojan, timnya masih banyak kesalahan yang perlu diperbaiki, salah satunya adalah performa anak asuhnya yang mulai menurun saat memasuki menit-menit akhir.

Pergantian pemain yang dilakukan Bojan pun, dirasa masih belum maksimal, sebab lawan masih bisa memberi penyerangan.

”Kami bisa menghasilkan beberapa gol lagi sebenarnya, tapi berkaca dari dua pertandingan sebelumnya, kami tampil bagus hanya 70 menit, tapi sekarang bermain 90 menit dan di dua laga terakhir pemain yang masuk dari bench tidak memberikan perbedaan,” terangnya.

Persib Bandung memutus puasa kemenangan setelah unggul 3 - 0 atas PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1/
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News