Target Nick Kuipers Lakoni Penampilan ke-100 bersama Persib

Jumat, 23 Februari 2024 – 15:00 WIB
Target Nick Kuipers Lakoni Penampilan ke-100 bersama Persib - JPNN.com Jabar
Pemain asing Persib Nick Kuipers. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Nick Kuipers siap menjalani pertandingan ke-100 Liga 1 bersama Persib Bandung saat menghadapi tuan rumah Barito Putera. 

Laga pekan ke-25 ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat (23/2) malam. 

Kuipers merupakan salah satu pemain asing terlama yang pernah membela Persib. Ia datang di pertengahan musim Liga 1 2019.

Pada laga ke-100 nya, Kuipers mempunyai target penting membawa Persib menang mengakhiri puasa kemenangan. 

"Seperti pertandingan lainnya, kami harus memainkan gaya sepak bola yang bagus untuk membawa pulang tiga poin ke Bandung. Menurut saya ini yang paling penting," kata pemain asal Belanda ini. 

Pemilik nomor punggung 2 itu ingin mempertahankan peringkat Persib yang ada di empat besar untuk masuk ke Championship Series. 

Keinginan itu bisa dimulai pada pertandingan melawan Barito nanti. Andai Maung gagal menang, posisi mereka semakin terancam oleh tim yang berada di posisi lima dan enam, yang ditempati Persik Kediri dan Madura United. 

"Kami ingin bisa melalui sisa pertandingan ssmpai akhir musim nanti dengan hasil bagus. Nantinya kami bisa bersiap juga untuk memainkan pertandingan fase akhir (Championship Series)," tuturnya. 

Nick Kuipers akan melakoni laga ke-100 bersama Persib di Liga 1 saat melawan Barito Putera. Ini target dia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News