Menjelang Persib vs Barito Putera, Bojan Hodak Ingatkan Pemain Belajar Dari Kesalahan 

Kamis, 22 Februari 2024 – 21:00 WIB
Menjelang Persib vs Barito Putera, Bojan Hodak Ingatkan Pemain Belajar Dari Kesalahan  - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak saat memimpin sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung siap melakoni pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 menghadapi Barito Putera.

Laga berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat (23/2) dengan kick off pukul 19.00 WIB. 

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku telah belajar dari kesalahan di laga sebelumnya saat gagal menang di penghujung laga. 

Dalam pertandingan ini, Maung Bandung menargetkan poin penuh demi mengamankan posisi empat besar. 

Di laga sebelumnya menghadapi Persis Solo, Persib gagal menang karena kebobolan di akhir pertandingan. Hal itu membuat Pangeran Biru terpaksa berbagi angka dengan Persis Solo. 

"Kami juga di laga sebelumnya bermain dengan bagus, tapi sayangnya melakukan dua kesalahan. Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu. Saya juga berharap besok kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan," kata Bojan dalam prematch conference, Kamis (22/2). 

Meski di atas kertas diunggulkan, namun Bojan menegaskan timnya tidak memandang sebelah mata tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut. 

Hal itu terbukti setelah Persib juga gagal menang melawan Barito di putaran pertama. Saat itu, laga berkesudahan dengan skor 1-1.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku sudah belajar dari kesalahan dalam pertandingan melawan Barito Putera.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News