Hasil Evaluasi Gim Internal Persib Jelang Laga Kontra Barito Putera, Bojan Hodak: Minim Pelanggaran

Minggu, 18 Februari 2024 – 17:30 WIB
Hasil Evaluasi Gim Internal Persib Jelang Laga Kontra Barito Putera, Bojan Hodak: Minim Pelanggaran - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib saat menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung menggelar sesi gim internal dalam latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Jumat (16/2).

Gim internal ini menjelang pertandingan pekan ke-25 Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah pada Jumat (23/2).

Tim asuhan Bojan Hodak itu seharusnya menggelar uji tanding satu kali melawan tim asal Korea Selatan, Suwon FC. Namun, pertandingan itu batal dikarenakan momen Pemilu 2024.

Bojan mengatakan, tim yang diisi salah satu penggawa Timnas Indonesia, Arhan Pratama itu menginginkan laga berlangsung pada 14 Februari atau di hari pencoblosan Pilpres.

Namun, Bojan enggan mengikuti permintaan Suwon, sebab tim diliburkan karena memberikan kesempatan pada pemain dan staf untuk menggunakan hak pilihnya.

“Kami tidak bisa menemukan lawan karena di masa Pemilu tim-tim tidak mau datang ke sini. Ada, tetapi mereka hanya ingin bermain di tanggal 14 atau 15 (Februari), sedangkan kami mau bermain tepat di 7 hari sebelum laga berikutnya,” kata Bojan di Bandung, Minggu (18/2).

Karena itulah, Bojan akhirnya memilih untuk menggelar gim internal, yang mana tim dibagi ke dalam dua kelompok.

Juru taktik asal Kroasia itu pun menilai kesiapan anak asuhnya menjelang laga melawan klub berjuluk Laskar Antasari itu.

Persib Bandung menggelar sesi gim internal dalam latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Jumat (16/2). Begini hasil evaluasi pelatih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News