Henhen Herdiana Tak Mau Terlena Pernah Bobol Gawang Barito Putera

Senin, 19 Februari 2024 – 18:30 WIB
Henhen Herdiana Tak Mau Terlena Pernah Bobol Gawang Barito Putera - JPNN.com Jabar
Bek Persib Henhen Herdiana. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bek Persib Henhen Herdiana memiliki kisah manis saat timnya berjumpa Barito Putera. Satu gol dicetaknya untuk membantu kemenangan 5 – 2 Persib atas tamunya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 16 September 2022.

Kelima gol kemenangan Persib saat itu disumbangkan David da Silva menit ke-5,Ciro Alves (31 an 44), Nick Kuipers (45+2), dan Henhen Herdiana (68).

Sementara, dua gol basalan Barito Putera dicetak Buyung Ismu (56) dan Kahar Kalu Muzzakar (60).

Meskipun punya catatan manis, Henhen tidak mau melihat itu sebagai bentuk kesiapan menatap laga mendatang.

Adapun Persib akan berjumlah dengan Laskar Antasari pada 23 Februari mendatang di Yogyakarta.

“Saya pribadi tidak melihat pertandingan saat kita menang 5 – 2. Waktu itu berbeda dengan musim ini. Sekarang bagi saya pribadi harus lebih memperbaiki diri untuk pertandingan selanjutnya,” kata pemilik nomor punggung 12 itu di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (19/2).

Ia mengaku, banyak hal yang perlu ditingkatkan dan diperbaiki. Apalagi pada laga sebelumnya Persib ditahan imbang 2 – 2 oleh Persis Solo di hadapan Bobotoh.

Henhen pun memastikan punya motivasi lebih untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Henhen Herdiana mengaku siap bermain maksimal saat Persib melawan Barito Putera. Pernah membobol gawang Barito, dijadikan motivasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News