Laga Melawan Barito Putera Main di Tempat Netral, Persib Tak Anggap Itu Keuntungan

Minggu, 18 Februari 2024 – 13:00 WIB
Laga Melawan Barito Putera Main di Tempat Netral, Persib Tak Anggap Itu Keuntungan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal bertemu dengan Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat (23/2).

Barito Putera terpaksa bermain di luar markasnya yakni di Stadion Demang Lehman, karena tengah direnovasi. Manajemen Barito pun akhirnya memutuskan menggunakan stadion yang ada di luar Kalimantan.

Bermain di tempat netral dan kemungkinan tidak dihadiri pendukung, Persib tak melihat itu sebagai sebuah keuntungan.

Bagi pelatih Persib Bojan Hodak, bermain di stadion mana pun sama saja. Anak asuhnya tetap harus bermain dengan bagus untuk mendapatkan hasil positif.

“Mereka sudah pernah bermain di sana sebelumnya, jadi kami tetap bermain di kandang mereka,” kata Bojan di Bandung, Minggu (18/2).

Bojan mengatakan, Barito Putera adalah salah satu tim berpengalaman. Maung bahkan harus berbagi poin 1 – 1 dengan tim berjuluk Laskar Antasari itu di putaran pertama Liga 1.

“Mereka tim yang punya pengalaman dan ini akan tetap menjadi laga yang sulit. Tapi kami selalu berharap bisa mendapat hasil yang positif di pertandingan,” terangnya.

Menjelang laga sengit ini, Persib pun terus mempersiapkan diri dan mematangkan strategi. Pada Jumat (16/2), Bojan menggelar gim internal dengan membagi tim ke dalam dua kubu.

Barito Putera bakal menjamu Persib di tempat netral, yakni di Stadion Sultan Agung, Bantul. Begini komentar pelatih Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News