Pemain Naturalisasi Persib Siap Gunakan Hak Pilihnya

Selasa, 13 Februari 2024 – 16:30 WIB
Pemain Naturalisasi Persib Siap Gunakan Hak Pilihnya - JPNN.com Jabar
Pemin naturalisasi Persib Victor Igbonefo. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dua penggawa Persib Bandung yakni Victor Igbonefo dan Marc Klok siap menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

Diketahui, Klok dan Victor adalah pemain naturalisasi yang sudah lama membela klub Persib. Setelah berganti kewarganegaraan, artinya kedua pemain itu berhak untuk mencoblos pada 14 Februari.

Victor mengaku, dirinya akan mencoblos di TPS yang sesuai dengan domisilinya, yakni Jakarta.

“Ya, saya memilih. Saya mempunyai KTP Jakarta,” kata Victor di Bandung, Selasa (13/2).

Pemilik nomor punggung 32 itu pun mengharapkan kemajuan bagi Indonesia di tangan pemimpin yang baru. Tanpa menyebutkan paslon capres cawapres pilihannya, Victor berharap pembangunan infrastuktur yang sudah berjalan di era Presiden Joko Widodo bisa dilanjutkan.

Dari banyaknya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah, Victor mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh.

“Kalau melihat pemerintahan ini cukup bagus, terutama di Bandung kita bisa menikmati kereta cepat Whoosh. Harapan saya untuk presiden berikutnya tetap melanjutkan program infrastuktur di Indonesia, karena itu bagus dan olahraga terutama orang yang suka sepak bola,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Marc Klok. Penggawa Timnas Indonesia itu pun merasakan kemajuan yang cukup signifikan selama tinggal di Indonesia.

Dua penggawa Persib Bandung yakni Victor Igbonefo dan Marc Klok siap menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News