Persib Latihan Tanpa Didampingi Bojan Hodak, Goran Paulic Angkat Bicara

Jumat, 09 Februari 2024 – 12:30 WIB
Persib Latihan Tanpa Didampingi Bojan Hodak, Goran Paulic Angkat Bicara - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib saat menjalani latihan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (8/2) sore. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Para penggawa Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan setelah libur tiga hari, pascalaga melawan Persis Solo. 

Tidak seperti biasanya, sesi latihan kali ini Persib menggunakan lapangan Saraga di kawasan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), Kamis (8/2) sore. 

Latihan pada sore kemarin juga tidak dihadiri pelatih Bojan Hodak. Pemain berlatih di bawah pantauan asisten Goran Paulic, pelatih fisik Miro Petric dan Yaya Sunarya. 

Kemudian, ada dua pemain yang absen dalam latihan kemarin, yakni Marc Klok dan Edo Febriansah. Mereka diberikan waktu istirahat lebih panjang, setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia. 

Goran pun memberikan jawaban ke mana sosok pelatih kepala asal Kroasia tersebut. 

Katanya, Bojan sedang ada keperluan pribadi yang mengharuskannya meninggalkan Indonesia. Namun, dalam waktu satu hingga dua hari, Bojan akan kembali ke tim. 

"Dia ada keperluan pribadi, sehingga harus pergi ke luar negeri. Tapi, dia akan segera kembali dalam satu atau dua hari ke depan," kata Goran. 

Ia menambahkan, sesi latihan kali ini, para pemain tak diberikan menu yang berat. Hanya berlatih ringan mengawali sesi pasca libur. 

Pelatih Persib Bojan Hodak tidak terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Saraga ITB, kemarin sore.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News