Manfaatkan Jeda Kompetisi Liga 1, Bojan Hodak Evaluasi Kesalahan Pemain di Laga Kontra Persis

Selasa, 06 Februari 2024 – 15:45 WIB
Manfaatkan Jeda Kompetisi Liga 1, Bojan Hodak Evaluasi Kesalahan Pemain di Laga Kontra Persis - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kompetisi Liga 1 kembali libur selama 19 hari karena Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024.

Persib Bandung akan kembali bermain melawan PS Barito Putera pada 23 Februari, mendatang.

Dalam jeda kompetisi ini, pelatih Bojan Hodak meliburkan pemain selama tiga hari, terhitung sejak Senin (5/2). Tim akan kembali menggelar latihan di Kamis (8/2).

Bojan mengatakan, setelah pemain istirahat, ia akan langsung mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga sebelumnya melawan Persis Solo.

Pertandingan yang seharusnya bisa dimenangkan Persib, namun sirna begitu saja di menit akhir, karena lawan yang bisa menyamakan kedudukan.

“Ya, ada jeda selama 19 hari dan kami akan memberi pemain libur tiga hari. Setelah itu kami tentunya harus melakukan analisa terhadap pertandingan ini, lalu mengubahnya untuk laga berikutnya,” kata Bojan, Selasa (6/2).

Persib tak bisa meremehkan tim asuhan Rahmad Darmawan itu. Di putaran pertama Liga 1, Persib hanya mampu menahan imbang 1 – 1 Laskar Antasari.

Kemudian, Maung juga masih belum bisa melanjutkan tren positif yang pernah dijalaninya selama ditangani Bojan.

Pelatih Persib Bojan Hodak bakal melakukan evaluasi kesalahan pasca hasil seri melawan Persis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News