Gegara Hal Ini Persib Harus Puas Berbagi Angka Dengan Persis

Minggu, 04 Februari 2024 – 20:15 WIB
Gegara Hal Ini Persib Harus Puas Berbagi Angka Dengan Persis - JPNN.com Jabar
Striker Persib Ciro Alves dalam post-match conference di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Persis Solo 2 – 2 pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2).

Dual gol Persib dicetak Stefano Beltrame dan Ciro Alves. Keunggulan 2 – 0 yang sempat diraih Maung, tak bertahan hingga babak kedua berakhir.

Penjaga gawang Persib Kevin Mendoza harus memungut bola dari jaring gawangnya, karena dibobol Alexis Messidoro menit 67 dan David Gonzalez di menit 87.

Striker Persib Ciro mengaku sedih dengan hasil akhir ini. Satu gol ia sumbangkan di menit 60, tak bisa membawa timnya meraih kemenangan.

Mereka harus puas meraih satu poin dan naik ke peringkat dua papan klasemen sementara.

“Hari ini adalah hasil yang buruk. Ini jadi tanggung jawab dari pemain karena pemain tidak mencoba untuk mengikuti arahan pelatih. Ini adalah kesalahan pemain,” kata Ciro dalam post-match conference.

Pemain yang sudah mencetak 11 gol itu mengakui kelengahan pemain menjelang berakhirnya pertandingan.

Kelengahan itu akhirnya berbuah pada hasil minor yang diterima pemain.

Striker Persib Ciro Alves mengungkapkan penyesalannya gagal meraih kemenangan saat bermain di kandang melawan Persis Solo. Begini katanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News