Persib Gagal Menang dalam 4 Pertandingan, Bojan Hodak Merespons

Senin, 05 Februari 2024 – 17:00 WIB
Persib Gagal Menang dalam 4 Pertandingan, Bojan Hodak Merespons - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung ditahan imbang Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2). Sempat unggul 2 – 0 di paruh pertama, tim lawan justru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2.

Hasil seri ini menambah daftar panjang kegagalan Persib menang dalam empat pertandingan terakhir.

Sebelumnya, skuad Maung Bandung juga bermain imbang 0 – 0 saat melawan Bali United dan PSM Makassar. Mereka juga kalah 0 – 2 saat menjamu Persik Kediri pada 10 Desember 2023.

Namun pada pertandingan malam tadi, Persib mampu mencetak gol. Ciro Alves dan Stefano Beltrame menyumbang dua gol, setelah dalam tiga laga terakhir mereka tak mampu membuat gol.

Merespons hal ini, pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, di setiap pertandingan ada hal positif dan negatif yang terjadi.

Hal positifnya adalah Pangeran Biru bisa mencetak gol lagi. Mereka juga banyak menciptakan peluang, dan dari segi penyerangan jauh lebih baik.

“Dari sisi pertahanan, kami tidak bermain buruk hingga menit 70. Kami bermain tanpa Nick (Kuipers) dan Kakang juga melakukan tugasnya dengan baik, menjadi pasangan bagus untuk Alberto (Rodriguez),” kata Bojan di Bandung, Senin (5/2).

Juru taktik asal Kroasia itu pun mengambil hal yang positif dari laga semalam. Gol pertama yang dicetak Stefano Beltrame, lahir berkat usaha dan kerja sama pemain.

Ditahan imbang Persis Solo, memperpanjang hasil minor empat pertandingan tidak pernah menang tim Persib. Begini komentar pelatih Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News