Persib Gagal Menang Melawan Persis, Bojan Hodak: Sulit Dipercaya!

Minggu, 04 Februari 2024 – 19:05 WIB
Persib Gagal Menang Melawan Persis, Bojan Hodak: Sulit Dipercaya! - JPNN.com Jabar
Suasana pertandingan pekan ke-24 Liga 1 antara Persib vs Persis di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kemenangan yang sudah di depan mata Persib Bandung atas Persis Solo sirna seketika menjelang berakhirnya pertandingan babak kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2).

Persib ditahan imbang Persis dengan skor 2 – 2. Padahal, skuad asuhan Bojan Hodak itu sempat unggul 2 – 0.

Dua gol Persib dicetak oleh Stefano Beltrame menit 15 dan Ciro Alves di menit 60. Sementara tim lawan dicetak oleh Alexis Messidoro menit 67 dan David Gonzalez di menit 87.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku kaget dengan yang terjadi di babak kedua laga, selepas Ciro mencetak gol.

Mereka seharusnya bisa memimpin pertandingan dan menjaga skor. Pangeran Biru harus puas dengan satu poin saja.

“Kami sempat memimpin 2 – 0, semuanya berjalan dengan baik dan di bawah kendali. Kemudian, dual gol datang entah dari mana, karena secara taktikal seharusnya kami harus tetap (memimpin). Mungkin dengan mencoba melakukan pelanggaran atau melakuka sapuan bola,” kata Bojan dalam post-match conference.

“Sulit dipercaya,” lanjutnya.

Juru taktik asal Kroasia itu pun menyayangkan atas dua poin yang hilang. Ia pun mengakui, anak asuhnya melakukan kesalahan yang menyebabkan gawang Stefano dibobol lawan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku terkejut timnya ditahan imbang Persis, setelah sempat memimpin 2 - 0.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News