Sukses Menahan Imbang Persib, Pelatih Persis Apresiasi Kerja Keras Pemain

Minggu, 04 Februari 2024 – 19:00 WIB
Sukses Menahan Imbang Persib, Pelatih Persis Apresiasi Kerja Keras Pemain - JPNN.com Jabar
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija dalam post-match conference di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persis Solo berhasil menahan imbang Persib Bandung 2 – 2 dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2).

Skuad asuhan Milomir Seslija itu sempat tertinggal 2 – 0 di babak pertama. Mereka kemudian membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol yang dicetak Alexis Messidoro menit 67 dan David Gonzalez di menit 87.

Tampil dihadapan ribuan Bobotoh—sebutan pendukung Persib—Persis tak gentar. Mereka memperbaiki kesalahan di babak kedua, alhasil tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu tidak pulang dengan tangan kosong.

Milomir mengatakan, transisi dan pergantian pemain yang dilakukannya di paruh waktu berhasil mengubah jalannya pertandingan.

Sempat mandek di babak pertama, Persis akhirnya bisa membuat beberapa peluang dan dimanfaatkan menjadi gol.

“Saya harap kalian menikmati pertandingan hari ini. Ini adalah game yang bagus. Di laga ini semua lengkap, dari mulai fisik dan transisi, menguasai pertandingan, ambil peluang,” kata Milomir dalam post-match conference.

Meski berhasil menahan imbang salah satu tim terbaik di Indonesia, menurut Milomir, masih ada kesalahan pemain yang harus dibenahi dan tidak boleh kembali terjadi di laga berikutnya.

Kesalahan yang dilakukan anak asuhnya di babak pertama, justru menciptakan peluang bagi Stefano Beltrame dan Ciro Alves membobol gawang mereka.

Persis Solo berhasil menahan imbang Persib dengan skor 2 - 2. Begini komentar pelatih Milomir Seslija.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News