Menatap Laga Kontra Persis, Marc Klok Senang Bisa Gabung Lebih Awal dengan Persib 

Rabu, 31 Januari 2024 – 16:00 WIB
Menatap Laga Kontra Persis, Marc Klok Senang Bisa Gabung Lebih Awal dengan Persib  - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Marc Klok. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penggawa Persib Bandung Marc Klok memutuskan untuk mengubah jadwal kepulangannya dari Qatar seusai Indonesia tersingkir dari kompetisi Piala Asia 2023.

Klok pulang lebih dulu meninggalkan timnas Indonesia dan tiba di Bandung pada Senin (29/1) malam. 

Keesokan harinya, Klok langsung tancap gas dengan gabung berlatih bersama tim Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung. 

Hampir tujuh pekan meninggalkan Persib, Klok mengaku rindu dan antusias menatap laga terdekat melawan Persis Solo yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (4/2). 

"Kondisi saya bagus, saya merasa lapar dan saya punya banyak motivasi untuk kembali membela Persib. Saya rasa sudah cukup lama, tujuh pekan saya di luar negeri," kata Klok di Bandung, Rabu (31/1). 

"Tapi bagus, saya melihat ke depan untuk Liga 1 dan pasti semua beda dari Piala Asia. Tapi saya senang bisa kembali," lanjutnya. 

Gelandang naturalisasi itu mengungkapkan alasannya tak ambil istirahat setelah kembali dari Piala Asia. 

Menurutnya, ia dan pemain lainnya punya target untuk memenangkan setiap pertandingan Liga 1 musim 2023/2024. Menjadi juara musim ini merupakan target yang tak pernah berubah. 

Gelandang Persib Marc Klok menatap pertandingan berikutnya kontra Persis. Ia pun memilih pulang lebih cepat dari Qatar seusai kompetisi Piala Asia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News