Peran Stefano dan Henhen Mulai Terlihat di Mata Pelatih Persib Bojan Hodak

Selasa, 30 Januari 2024 – 15:35 WIB
Peran Stefano dan Henhen Mulai Terlihat di Mata Pelatih Persib Bojan Hodak - JPNN.com Jabar
Gelandang asing Persib Stefano Beltrame. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak sampai hari ini masih memantau secara intens progres pemain barunya, Stefano Beltrame.

Stefano yang diplot sebagai gelandang serang itu dituntut cair dengan permainan tim. Pemain asal Italia itu pun bisa berkontribusi, terlihat dalam dua dari tiga gol kemenangan Persib saat menaklukan Dewa United di uji coba.

Menurut Bojan, itu adalah sebuah kemajuan positif untuk bisa menjalin pengertian satu sama lain dengan dua penyerang utama Ciro Alves dan David da Silva.

Namun, Bojan menilai Stefano masih sedikit berat pergerakannya, sentuhan magisnya juga belum terlihat.

“Stefano bisa berkontribusi dalam dua gol, dia sudah punya pengertian dengan Ciro dan itu bagus, artinya komunikasi bersama Ciro serta David semakin bagus. Walaupun masih sedikit berat, sentuhan akhirnya juga belum kembali seperti seharusnya, tapi saya senang dengan kemajuannya,” kata Bojan di Bandung, Selasa (30/1).

Kemudian, soal Henhen Herdiana. Pemain yang bergabung di tengah musim ini juga tampil meyakinkan di laga terakhir kontra Bali United.

Juru taktik asal Kroasia itu percaya, Henhen akan bermain jauh lebih baik ke depannya membantu Persib di sisi kanan pertahanan.

Jadwal terdekat, Persib akan melawan Persis Solo di pekan ke-24, Minggu (4/2) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih Persib Bojan Hodak sampai hari ini masih memantau secara intens progres pemain barunya, Stefano Beltrame.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News