Pulang Duluan dari Qatar, Marc Klok Langsung Gabung Latihan dengan Persib

Rabu, 31 Januari 2024 – 15:50 WIB
Pulang Duluan dari Qatar, Marc Klok Langsung Gabung Latihan dengan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Marc Klok tampak sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Selasa (30/1). 

Klok seharusnya masih berada di Qatar dengan Timnas Indonesia seusai menyelesaikan pertandingan Piala Asia 2023.

Namun, Klok memilih untuk memajukan jadwal kepulangannya dan meninggalkan skuad Garuda pimpinan Shin Tae-yong (STY) itu. 

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku, anak asuhnya itu yang meminta untuk datang lebih cepat ke Bandung. Padahal ia memberikan waktu istirahat satu hari setelah kepulangannya. 

Adapun Klok tiba di Bandung tanpa rekan setimnya, Edo Febriansah. 

"Bukan, dia yang memintanya sendiri. Dia yang mengubah jadwal tiketnya untuk langsung kembali. Karena dia ingin langsung dalam kondisi siap bermain," kata Bojan, Rabu (31/1). 

Sementara itu, mengenai kepulangan Edo, Bojan menyebut masih harus memeriksanya. Bila sesuai rencana, Edo tiba di Bandung hari ini. 

"Edo pulang bersama dengan tim. Antara hari ini (kemarin) atau besok, dia akan melakukan perjalanan. Saya masih harus memeriksanya," ujarnya. 

Gelandang Persib Marc Klok pulang lebih dulu dari Qatar seusai laga di Piala Asia 2023. Klok langsung berlatih dengan tim Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News