Performanya Dipuji Pelatih Persib, Adzikry Fadlillah Mengaku Gugup

Kamis, 25 Januari 2024 – 14:50 WIB
Performanya Dipuji Pelatih Persib, Adzikry Fadlillah Mengaku Gugup - JPNN.com Jabar
Pemain muda Perisb Adzikry Fadlillah dalam uji tanding kontra Dewa United, Senin (21/1). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemain muda jebolan diklat Persib Adzikry Fadlillah berhasil beradaptasi dengan cukup baik selama bergabung dengan tim senior.

Dilibatkan saat Persib menang 3 – 0 dalam uji tanding kontra Dewa United, permainan Adzikry dan pemain muda lainnya diapresiasi pelatih Bojan Hodak.

Adzikry mengaku bersyukur karena bisa diberikan menit bermain oleh pelatih, meski bukan dalam pertandingan resmi Liga 1.

Kesempatan bermainnya ini memberikan dia pengalaman untuk bisa meningkatkan permainannya lagi.

“Sangat bersyukur bisa menang di pertandingan ini dan mendapat kepercayaan dari pelatih Bojan Hodak untuk mendapatkan menit bermain,” kata Adzikry di Bandung, Kamis (25/1).

Menurut pemain berusia 20 tahun itu, laga uji tanding yang berlangsung di Dewa United Sports Center adalah pertandingan pertamanya bersama tim senior.

Setelah hampir tiga pekan berlatih bersama tim senior, penggawa Persib U-20 itu akhirnya bisa merasakan atmosfer pertandingan klub Liga 1.

Oleh karena itu, perasaan gugup sempat dialaminya menjelang pertandingan.

Adzikry Fadlillah mengaku gugup saat bermain dengan tim senior saat uji tanding Persib vs Dewa United.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News