Bojan Hodak Kepincut Performa Apik Pemain Muda Persib

Rabu, 24 Januari 2024 – 14:15 WIB
Bojan Hodak Kepincut Performa Apik Pemain Muda Persib - JPNN.com Jabar
Gelandang muda Persib Adzikry Fadlillah seusai menjalani sesi latihan bersama tim senior di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemain muda Persib turut dilibatkan dalam uji tanding melawan Dewa United di Dewa United Sports Center, Tangerang pada Senin (22/1). 

Adapun dalam jeda kompetisi ini, Persib memanggil sejumlah pemain muda untuk gabung latihan bersama tim senior. Beberapa nama seperti Adzikry Fadlillah dan Abdul Faris, sudah mengisi slot pemain U-20. 

Pelatih Persib Bojan Hodak pun mengapresiasi performa kedua pemain jebolan diklat Persib itu. 

Katanya, dalam uji tanding kemarin, pemain muda mampu menunjukkan performa terbaiknya. 

Adzikry dan Faris bisa memperlihatkan kepada pelatih bahwa mereka layak diorbitkan. Namun, masih banyak yang perlu dipoles dan diperbaiki. 

"Mereka masih butuh banyak bertanding dan ini jadi ajang yang bagus bagi mereka, karena mereka masih perlu banyak pengalaman bermain," kata Bojan di Bandung, Rabu (24/1). 

Dua nama yang jadi perhatiannya adalah Adzikry dan Ferdiansyah. Permainan Ferdiansyah bahkan dipuji Bojan, namun ia masih tampak kurang berani saat melepaskan tembakan ke gawang lawan. 

"Bisa dilihat tadi Ferdi bermain bagus tapi di beberapa situasi dalam akhir serangan, dia seharusnya melepaskan tembakan dan harus lebih berani melakukan itu. Dia masih harus percaya diri dan itu normal," tuturnya. 

Performa pemain muda Persib seperti Adzikri Fadlillah dan Abdul Faris mendapat respons dari pelatih Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News