Pelatih Fisik Siapkan Program Latihan Mandiri Bagi Pemain Persib Selama Berlibur

Jumat, 22 Desember 2023 – 13:45 WIB
Pelatih Fisik Siapkan Program Latihan Mandiri Bagi Pemain Persib Selama Berlibur - JPNN.com Jabar
Pelatih Fisik Persib Miro Petric. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu istirahat kepada para pemain selama jeda internasional Piala Asia 2023.

Selama hampir dua minggu, para pemain akan diberi waktu istirahat untuk pulang dan kembali berkumpul bersama keluarga.

Hal ini pun sekaligus memberikan kesempatan bagi para pemain untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Sehingga, saat kembali dengan tim pada 10 Januari 2024, pemain sudah dalam kondisi fit dan segar.

Meski diliburkan, para pemain rupanya tak begitu saja dibiarkan bersantai. Selama berlibur, mereka akan menerima program latihan mandiri yang diberikan oleh tim pelatih.

Pelatih fisik Miro Petric mengatakan, dirinya tengah membuat program latihan yang harus dilakukan para pemain dari tempatnya masing-masing.

Menurutnya, waktu istirahat penting buat pemain. Pasalnya, sejak pertengahan tahun ini, mereka sudah melakoni banyak pertandingan yang sulit.

“Liga sudah berjalan begitu panjang, sehingga untuk beberapa hari awal mereka akan beristirahat dengan baik. Mereka akan beristirahat untuk mengembalikan kondisi fisik dan mentalnya,” kata Miro, Kamis (22/12).

Ciro Alves dkk akan kembali bergabung dalam sesi latihan pada pertengahan Januari mendatang. Sebelumnya, selama 10 hari mereka mendapatkan program individual.

Para penggawa Persib akan mendapatkan program latihan mandiri selama menjalani waktu berlibur atau istirahat jeda Internasional Piala Asia 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News