HSS Series 5 Siap Digelar di IMS Jakarta!

Jumat, 22 Desember 2023 – 13:30 WIB
HSS Series 5 Siap Digelar di IMS Jakarta! - JPNN.com Jabar
Potret keseruan Holywings Sport Show (HSS). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Holywings Sport Show (HSS) dengan bangga mengumumkan akan menggelar HSS Series 5 di Indoor Multifunction Stadium (IMS) Indonesia Arena Jakarta.

Secara khusus, series kali ini akan melibatkan juri internasional sebagai bagian dari penilaian.

HSS yang merupakan salah satu rangkaian acara olahraga tinju yang telah berhasil menciptakan semangat kompetisi di kalangan pemuda Indonesia.

Sejak menggelar rangkaian HSS Series 3 dan 4 di Bali dan Bandung, acara ini terus tumbuh dan berkembang hingga menjadi salah pionir utama acara tinju tanah air yang menggabungkan hiburan di dalamnya.

Untuk menunjukkan komitmen HSS, Ivan Tanjaya selaku promotor HSS mengaku menggandeng juri internasional untuk meningkatkan standar kompetisi, termasuk antusiasme penonton setia HSS.

Dirinya juga menemui Dito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) di Kemenpora untuk meminta doa restu untuk rencana mengadakan HSS Series 5 di IMS Indonesia Arena.

“Dalam upaya kami untuk membuat tinju Indonesia semakin naik kelas, HSS Series 5 di Jakarta nanti akan melibatkan juri internasional,” jelas Ivan Tanjaya.

Dirinya mengungkapkan keputusan ini tidak hanya untuk meningkatkan standar kompetisi, tetapi juga komitmen kami untuk membuat tinju Indonesia semakin dikenal dunia.

HSS Series 5 yang akan digelar di IMS Indonesia Arena, Jakarta menghadirkan juri internasional dan diprediksi akan ada 20 ribu pengunjung yang hadir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News