Daisuke Sato dan Tyronne del Pino Hengkang dari Persib

Rabu, 29 November 2023 – 14:30 WIB
Daisuke Sato dan Tyronne del Pino Hengkang dari Persib - JPNN.com Jabar
Bek Persib Daisuke Sato. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bojan Hodak akhirnya menjawab teka-teki pemain asing yang dicoret atau tidak didaftarkan dalam daftar pemain skuad Persib yang akan mengarungi putaran dua Liga 1 musim 2023/2024.

Pasca kedatangan dua pemain asing baru yakni Kevin Ray Mendoza Hansen dan Stefano Beltrame, kuota asing yang dimiliki Persib terbilang gemuk.

Meski begitu, Bojan menyampaikan bahwa mereka hanya memiliki enam pemain asing, sesuai dengan regulasi yang diatur PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Kami hanya punya enam (pemain asing),” kata Bojan ditemui seusai memimpin sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (29/11).

Bojan mengatakan, dua pemain asing yang dicoret adalah Daisuke Sato dan Tyronne del Pino. Mereka diputuskan akan dipinjamkan ke klub lain.

“Dua pemain adalah (Daisuke) Sato dan Tyronne, mereka harus pergi dengan status pinjaman,” ucap dia.

Hampir dipastikan hengkang, Bojan tak mengungkap ke mana kedua pemain tersebut akan berlabuh, Menurutnya, itu semua dikembalikan kepada pemain.

“Saya tidak tahu (ke mana), mungkin ke Thailand atau mungkin menuju tempat lainnya. Saya tidak tahu. Itu semua tergantung mereka,” terangnya.

Daisuke Sato dan Tyronne del Pino dipastikan tak masuk skema pelatih Persib Bojan Hodak dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 1 di musim ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News