Macan Putih Putus Tren Positif Maung Bandung, Bojan Hodak Beberkan Penyebabnya

Minggu, 10 Desember 2023 – 22:30 WIB
Macan Putih Putus Tren Positif Maung Bandung, Bojan Hodak Beberkan Penyebabnya - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persik Kediri berhasil meraih kemenangan 2 – 0 saat melakoni laga tandang melawan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12).

Dua gol Persik dicetak Renan Silva melalui tendangan penalti menit 47 dan tendangan bebas Anderson menit 59.

Kemenangan ini pun memutus tren tak terkalahkan Persib dalam 14 pertandingan. Terakhir kali Maung Bandung meraih hasil minor adalah saat dikalahkan PSM 4 – 2 pada putaran pertama musim ini.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun menyesali atas kekalahan timnya ini. Mereka tak mampu melanjutkan tren tak terkalahkan yang didapatnya setelah melawan Barito Putera, Agustus lalu.

Dalam laga ini, Ciro dkk memang tidak bermain dengan maksimal. Umpan-umpan pemain banyak terpotong sehingga bola tak pernah sampai di depan gawang.

Juru taktik asal Kroasia itu pun mengakui timnya malam ini bermain buruk. Tidak seperti biasanya, pemain nampak kesulitan membobol pertahanan Macan Putih.

“Setelah 14 laga kami tidak terkalahkan, kami akhirnya kalah. Sejujurnya kami tidak bermain dengan bagus dan kami tidak layak untuk menang, tapi kami juga tidak layak untuk kalah,” kata Bojan dalam post-match conference.

Ia juga mengungkapkan permasalahan utama dalam kekalahan ini adalah pada lini tengah mereka. Tugas yang diemban Marc Klok dan Ezra Walian malam ini, tak berjalan baik.

Persib Bandung mengakhiri tren tak terkalahkan setelah dikalahkan Persik Kediri 2 - 0 di kandang sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News