Persib Siap Andalkan Duet Striker DDS – Ciro Saat Melawan Persik Kediri

Minggu, 10 Desember 2023 – 15:00 WIB
Persib Siap Andalkan Duet Striker DDS – Ciro Saat Melawan Persik Kediri - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani pertandingan ketat melawan Persik Kediri dalam pekan ke-21 Liga 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12).

Maung Bandung mengincar kemenangan pada laga ini karena sebelumnya hanya mampu bermain imbang saat melawan PSM Makassar.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan laga malam ini akan menjadi pertandingan yang kemungkinan menyulitkan mereka.

Meski Persik berada di posisi ke-7 papan klasemen, Persib tetap tidak boleh meremehkan lawan.

Bojan menilai setiap tim yang bertanding di kompetisi Liga 1 musim ini menunjukkan performa yang tidak terduga. Tim-tim yang tak dijagokan melejit dengan performa apiknya.

“Ini akan menjadi laga yang sulit, sama seperti di laga-laga lainnya. Bisa dilihat di liga ini setiap tim punya kekuatan yang seimbang, satu sama lain saling mengalahkan dan kami bisa saja kehilangan poin menghadapi tim yang ada di papan bawah,” kata Bojan.

Juru taktik itu menerangkan anak asunya tidak boleh hilang fokus. Dalam 2 x 45 menit, konsentrasi pemain akan diuji menghadapi serangan demi serangan yang mungkin diberikan lawan.

Lengah sedikit, maka bukan tidak mungkin mereka bisa kebobolan.

Begini persiapan Persib Bandung menjelang laga melawan Persik Kediri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News