Persib Bandung Siap Tempur dan Menang Atas PSM Makassar

Sabtu, 02 Desember 2023 – 20:45 WIB
Persib Bandung Siap Tempur dan Menang Atas PSM Makassar - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni laga sengit melawan PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Senin (4/12). 

Maung tak pernah meraih kemenangan dalam tiga kali pertemuan dengan Juku Eka. Bahkan dalam pertemuan terakhir, Persib menelan kekalahan 4 - 2 saat laga tandang di putaran pertama. 

Striker Persib David da Silva tak mau melihat catatan negatif tiap kali bertemu PSM. 

David mengatakan, sepak bola selalu memiliki waktunya sendiri dan ia berharap laga ini mereka bisa menciptakan kemenangan. 

Keoptimisan David itu dikarenakan, Persib yang kini tengah berada di jalur juara dan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan. 

"Sepak bola selalu memiliki waktunya sendiri. Untuk kali ini kami bermain di kandang dan mengabaikan apa yang sudah berlalu. Kami fokus untuk menatap laga berikutnya," kata David di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (2/12). 

Juru gedor Persib itu menilai, PSM Makassar adalah tim yang kuat dan bagus. Tim asuhan Bernando Tavares selalu punya strategi jitu dalam mengalahkan setiap lawannya, termasuk Persib. 

Namun, David tidak akan membiarkan kekalahan di putaran pertama kembali terjadi. Terlebih, mereka bakal didukung suporter Bobotoh yang sudah kembali ke stadion. 

Striker Persib David da Silva optimistis timnya bisa memenangkan pertandingan kontra PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News